Merajut bambu, komunitas belajar arsitek muda

Posted on April 26, 2012

0


Selain mengenal dengan dekat material bambu dan alat-alat konstruksi ikat dan pasak, relawan dari berbagai kampus memanfaatkan malam hari sebagai waktu untuk berbagi pengalaman berarsitektur.

Pada hari senin, 23 April 2012, Sri Suryani alumni ITB lulusan 2012 menyajikan dokumen presentasi sayembara architecture for humanity penataan bantaran sungai di kampung danukusuman, Solo. Di mana dia dianugerahi sebagai pemenang pertama.

Selasa, 24 April 2012, seluruh panitia rapat dengan beberapa LSM, dan warga lokal, sehingga kembali Sri Suryani dimintai bantuan untuk memoderatori diskusi atas 3 video pemenang sayembara penataan kembali sungai missisipi di mineapolis, tahun 2011.

Rabu, 25 April 2012, Mas Yu Sing berbagi tentang pengalamannya dalam kemasan judul arsitektur untuk semua. Pada setiap malam, berlangsung diskusi yang meriah dalam suasana santai dan akrab.

Diskusi bersama Yu Sing

Bagi relawan yang akan datang di borobudur, kami mengimbau untuk berbagi rejeki desain bagus yang dipunyai masing-masing. Kami menunggu, salam bambu!

Posted in: Uncategorized